Kamis, 17 Oktober 2013

Puisi Kebodohanku


Terlalu bodohnya aku
Cinta ini semu!
Tak bermakna!
Sebongkah kata dengan kerutan kening
Memelas? Bermohon? Pada kelam yang semakin menjebak?
Terhempas di kepungan perih dan tusukan
Bagai seribu bahkan lebih menanancap tiada henti

Terkapar lemah
Tak ada cahaya, tak ada hardikan yang terdengar
Juga tak ada kerlingan mata yang ingin kutatap
Karena indahnya yang membuatku slalu ingin menatapnya
Akupun tersudut lagi

Segan untuk hidup dan segan untuk mati
Tiada arah yang di tuju
Semua isi kepalaku tebenam
Terikat pada satu kehidupan
Ahh! Aku harus tesiksa lagi jika mengingatnya

"Maaf kita cuma berteman.."
Tubuhku lunglai seketika
Seakan tak ingin mengenal dunia ini lagi
Kata-katanya begitu menusuk hatiku
Aku ingin hilang saja
Tak ada yang mesti harus kucari lagi
Aku tlah karam!
Dan benar-benar ingin tenggelam
Di dasar laut yang paling dalam

'Teman', maaf aku tlah mencintaimu...