Jumat, 25 Oktober 2013

I Let You Go Because.....


Kasihku.. Sudah berapa lama kita tak berjumpa? Bagaimana sekarang sudah rupamu? Adakah bertambah noda di indahnya tubuhmu?
Setelah sekian lama kau berlatih mengepakkan sayapmu, adakah kau terbang mengarungi samudra biru? Indahnya pegunungan hijau? Adakah kau dapati sesuatu yang indah di sana?
Berapa kali kah kau terjatuh? Terbang kembali kah? Terjatuh lagi kah?
Di sini, ku juga terasa berat mengarungi peliknya kegersangan.. Selalu terjatuh disaat ku ingin terbang. Sayapku patah, entah kapan dia utuh kembali.. Sudah cukup lama ku ingin terbang lagi menikmati indahnya samudra biru dan pegunungan hijau..

Kasihku.. Belum puas engkau menikmati perjalanan berpetualang? Masih ingin kah engkau pergi? Apa yang kau cari, kasih?
Pergilah.. Nikmatilah masa yang sebentar ini. Aku akan tetap disini.. Menunggu engkau kembali sambil ku nikmati kesakitanku seorang diri. Pulang lah kapan kau mau.. Kan kau dapati aku disini masih seperti dulu yang senantiasa meluangkan waktu untuk mendengar kisah dari petualanganmu. Membuka sayap patahku untuk memelukmu dan mencium lembut wajah manismu..

Dan bila-bila pun engkau tak kunjung pulang, ku akan tetap membuka pintu untukmu. Ku hanya berharap kau menemukan tambatan kebahagiaan disana.
Aku mengasihimu dengan merelakan engkau pergi, mencari kebahagiaan itu. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.. Selamat jalan kasih.. Tuhan menyertaimu..